Monday, July 27, 2015

berubah? yakin?

hmmm....
aku pengen bicara soal manusia sih, iseng. adapt from curhatan temen.

percaya, aku udah berubah. aku udah ga kek dulu lagi....

sering denger kalimat itu ? SELAMAT. hidup anda pasti menyenangkan (iykwim)

***

pengen nulis tentang ini tetiba.
ya itu tadi abis dengerin curhatan temen yg abis putus dari pacarnya (yaiyalah, masa yaiyadong. duren aja dibelah, bukan dibedong. #apasih)

serius.

"kalian percaya manusia itu bisa berubah?"

AKU SIH ENGGA. JUJUR.

kenapa ?
udah ada buktinya.

manuasia itu punya watak. watak itu bawaan lahir. watak itu cirikhasmu.

contohnya gini..
kamu minta pasanganmu yg punya watak temperamen berubah jadi halus dan ga kasar. SAMPE GUE BISA GOYANG DRIBBLE BARU BISA BERUBAH. mau nunggu ? haha gak bisa genks. dia tetep akan membawa sifatnya. sampe kapanpun. mungkin bisa 0,01 persen kemungkinannya. dan sifat-sifat yang lain lah. apalagi tukang selingkuh. jauh-jauh aja mulai sekarang.

"terus kalo engga bisa berubah kenapa orang kek gitu masih punya pasangan?"

SATU KATA. MENERIMA.

hubungan itu apasih ? kalo aku ngeliatnya ya dua orang yg saling memahami sifat dan bertahan. gitu. bukan dua orang yg saling menuntut perubahan.

so JANGAN BERHARAP PASANGANMU/ ORANGLAIN BERUBAH atau kamu akan hidup gak tenang. terimalah. atau lepaskanlah. itu semua pilihanmu.

***

selamat memilih jalan hidupmu :)

No comments:

Post a Comment